google.com, pub-6935017799501206, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Quassia amara L. Amargo alias Kayu Pahit - PLANTER AND FORESTER

Quassia amara L. Amargo alias Kayu Pahit

Quassia amara L.
Kayu Pahit


Quassia amara L.
Quassia amara, juga dikenal sebagai amargo, abu pahit, kayu pahit, atau hombre grande (bahasa Spanyol untuk pria besar) adalah spesies dalam genus Quassia, dengan beberapa ahli botani memperlakukannya sebagai satu-satunya spesies dalam genus. Genus itu dinamai oleh Carl Linnaeus yang menamainya setelah ahli botani pertama yang menggambarkannya: orang merdeka Suriname Graman Quassi. P. amara digunakan sebagai insektisida, dalam pengobatan tradisional dan sebagai aditif dalam industri makanan.

Quassia amara L.
Morfologi dan asal
Ini adalah semak atau jarang pohon kecil, tumbuh setinggi 3 m (jarang 8 m). Daunnya majemuk dan berganti-ganti, panjang 15-25 cm, dan menyirip dengan 3-5 selebaran, daun rachis bersayap. Bunga-bunga diproduksi di malai panjang 15-25 cm, masing-masing bunga 2,5-3,5 cm panjang, merah cerah di luar, dan putih di dalam. Buahnya berukuran kecil 1-1,5 cm.
Quassia amara adalah tanaman asli Kosta Rika, Nikaragua, Panama, Brasil, Peru, Venezuela, Suriname, Kolombia, Argentina, Guyana Prancis, dan Guyana. P. Amara ditanam secara luas di luar daerah asalnya.

Quassia amara L.
Komposisi kimia
Di kayu bagian dari 0,09-0,17% quassin dan 0,05-0,11% dari neoquassin terdeteksi pada tanaman Costa Rician. Quassin adalah salah satu zat paling pahit yang ditemukan di alam.

Komponen kayu bitter yang teridentifikasi lainnya adalah: beta-karbolin, beta-sitostenon, beta-sitosterol, dehydroquassins, asam galat, asam gentisat, hidroksirokasin, isoparain, isoparain, isoquassins, asam malat, metilkantin, metoksikantin, metoksikantin, nigakilakto , parain, paraines, quassialactol, quassimarin, quassinol, quassol dan simalikalactone D.


Quassia amara L.
Penggunaan
Insektisida
Ekstrak kayu Quassia atau kulit kayu bertindak sebagai insektisida alami. Untuk pertanian organik, ini merupakan minat khusus. Perlindungan yang baik ditunjukkan terhadap berbagai hama serangga (mis. Kutu daun, kumbang kentang Colorado, Anthonomus pomorum, Rhagoletis cerasi, Caterpillars of Tortricidae). Ekstrak quassin berfungsi sebagai insektisida kontak. Efek buruk pada organisme bermanfaat tidak ditemukan.

Untuk Swiss, formulasi berlisensi tersedia untuk pertanian organik.

Quassia amara L.
Efek potensial terhadap kesehatan manusia
Seperti bahan kimia alternatif yang dipelajari dengan buruk yang diterapkan pada tanaman pangan, ekstrak Quassia mungkin memiliki konsekuensi kesehatan yang tidak diketahui. Sebuah studi pada tikus pada tahun 1997 menemukan bahwa ekstrak Quassia secara signifikan mengurangi kesuburan mereka, mengurangi ukuran testis, kualitas sperma dan testosteron serum.

Quassia amara L.
Perumusan
Sekitar 200 gram (7,1 oz) keping kayu Quassia disatukan dengan 2 liter (0,44 imp gal; 0,53 gal AS) air. Diamkan selama 24 jam dan kemudian dimasak selama 30 menit. Kemudian diencerkan dengan 10 hingga 20 liter (2,2 hingga 4,4 imp gal; 2,6 hingga 5,3 gal AS) air dan digunakan sebagai semprotan Penggunaan sekitar 3–4,5 kilogram (6,6–9,9 lb) ekstrak kayu per hektar tampaknya optimal untuk meminimalkan kerusakan Hoplocampa testudinea pada pohon apel.
Quassia amara L.
Obat
Secara tradisional, Q. amara digunakan sebagai pencernaan, untuk mengobati demam, dan terhadap parasit rambut (kutu, kutu) dan larva nyamuk di kolam (yang tidak terbukti berbahaya bagi populasi ikan).

Quassia amara L.
Komponen Simalikalactone D diidentifikasi sebagai antimalaria. Persiapan teh dari daun muda digunakan secara tradisional di Guyana Prancis. Eksperimen menunjukkan penghambatan tinggi Plasmodium yoelii yoelii dan Plasmodium falciparum.

Sebuah studi tahun 2012 menemukan gel topikal dengan ekstrak Quassia 4% sebagai obat rosacea yang aman dan efektif.
Quassia amara L.
Penggunaan lainnya
Ekstrak Q. kayu amara atau kulit kayu juga digunakan untuk membumbui minuman ringan, minuman beralkohol, dan pahit yang dapat ditambahkan ke koktail atau ke makanan panggang.

Quassia amara L.
Penanaman
Biji dan stek dapat digunakan untuk perbanyakan Q. amara. Frost tidak ditoleransi, tetapi sebagian tanaman toleran kekeringan. Disarankan sejumlah besar cahaya tidak langsung.

Quassia amara L.












0 Response to "Quassia amara L. Amargo alias Kayu Pahit"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel