google.com, pub-6935017799501206, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi - PLANTER AND FORESTER

Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi

Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi


Coffee time
Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi
Setelah mencari cari informasi mengenai tempat ngopi yang oke di Banyuwangi, atas saran dari Saudara yang berkecimpung di bidang per Kopi an jadilah kami ke Osing Deles Cafe n Resto.

Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi
Kesan unik dan menarik langsung mengisi benak saya saat sampai di depan Osing Deles.

Suasana ramai dan hiruk pikuk pengunjung Cafe membuat yakin bahwa pilihan kami tidak salah alias benar.

Kami menuju lantai 2, karena lantai 1 merupakan tempat penjualan Souvenir khas Banyuwangi yang lengkap sekali.
Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi
Kami disambut Mas Edwin (di foto berdiri di belakang), dan bersyukur mendapat tempat duduk di dekat cafe corner, jadi bisa melihat proses Barista action membuat Kopi.

Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi
V 60 Arabica Ijen dan Arabica Kintamani, perpaduan Jawa dan Bali menjadi pilihan untuk menemani ngobrol. Kawasan pegunungan Ijen merupakan kawasan penghasil Kopi Jawa (Java Coffee) yang sangat terkenal sehingga disebut Java Blu. Tanaman kopi ditanam di Ijen Plateau yang merupakan dataran di pegunungan Ijen. Tanah kelas 1 dan ilklim yang mendukung menjadikan Java Coffee menjadi favorit di kalangan penggemar kopi. Belum ngopi kalau belum menikmati Java Coffee kata penggemar kopi di Eropa.

Sedangkan Kintamani merupakan daerah dataran tinggi di lereng Gunung Batur, tepatnya di Kabupaten Bangli. Arabica Specialty Kintamani termasuk baru dan dikembangkan setelah program Indikasi Geografis ( Geographical Indication) dijalankan.

kembali ke Kopi, sambil ditemani Band musik Osing Deles membuat waktu ngopi semakin nyaman dan nikmat. Selain kopi, minuman lain dan makanan khas Banyuwangi juga tersedia di sini. Untuk teman teman yang ingin menikmati makanan khas Banyuwangi, tidak usah khawatir, di sini juga tersedia dan citarasanya enak dan rekomendasi. Ada kue cucur dan Sego Tempong yang kesohor di Banyuwangi dan sudah dimodifikasi dan disajikan dengan model yang berbeda.

Semoga teman teman bisa menikmati kopi dan Makanan Khas Banyuwangi di Osing Deles.


Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi

0 Response to "Jelajah Cafe, Osing Deles Cafe n Resto Banyuwangi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel