google.com, pub-6935017799501206, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Catharantus roseus (L.) G.Don Tapak Dara - PLANTER AND FORESTER

Catharantus roseus (L.) G.Don Tapak Dara


Catharantus roseus (L.) G.Don

Tapak Dara 🍀
Catharantus roseus (L.) G.Don
Bunga Cantik dan berkhasiat.
Saat kecil, bunga inilah yang banyak dipakai untuk bahan bermain dan bercengkerama dengan teman teman.


4 khasiat Tapak Dara sebagai herbal untuk mengobati Leukimia, mencegah kanker, mengobati diabetes mellitus dan meluruhkan batu ginjal dan hampir semuanya dari daun dan bunga yang direbus.

Mungil tanamannya, besar khasiatnya. Kandungan Rosendin yang merupakan pigmen anthocyanidin dan Vincristine sebagai bahan obat kemoterapi.

Hodgkin's Disease HD atau Hodgkin's lymphoma satu penyakit yang sering disebut mampu diobati dengan Tapak Dara. Kanker limfatik yang menurunkan sistem kekebalan tubuh dan menyerang manusia paling umum pada usia 20 dan 40 tahun dan orang yang berusia diataa 55 tahun. Sel darah putih atau limfosit tumbuh tidak normal dan menyebar di luar sistem limfatik dan membuat tubuh kesulitan melawan infeksi

Gejala HD yang paling umum adalah pembengkakan kelenjar getah bening dan menyebabkan terbentuknya benjolan di bawah kulit dan umumnya di sisi leher, ketiak dan sekitar pangkal paha.

Selamat pagi selamat beraktifitas

#tapakdara
#catharanthusroseus
#komunitasjalankaki
#walktowork
#KAKI

0 Response to "Catharantus roseus (L.) G.Don Tapak Dara"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel